Profil Kepala Sekolah Smp Plus Riyadul Mustaqim

H. UNWAN FANANI, SPd I.

H. Unwan Fanani lahir di Banjarnegara pada 09 Juni 1969. Pendidikan formalnya sampai setingkat SMP diselesaikan di tanah kelahirannnya. Pada tahun 1986 beliau melanjutkan pendidikannya di PP Al Ihya Ulumaddin Kesugihan Cilacap (1986-1993). Disamping mendalami ilmu agama, beliau juga menamatkan pendidikan menengah atas di MA Minat Kesugihan dan seterusnya melanjutkan pada IAIG sampai semseter 6. 

Gelar sarjananya (SPd I) diperoleh dari UNSIQ Wonosobo. Beliau sekarang menjabat sebagai Kepala SMP Plus Riyadul Mustaqim dan juga menggawangi berdirinya Yayasan Riyadul Mustaqim. Disamping kesibukannya menjadi Kepala SMP Plus, beliau juga aktif membina masyarakat di Desa Gandul Ekor dan berperan aktif di Madrasah Diniyah PPRM.

  1. Pendidikan di Pondok Pesantren Riyadul Mustaqim
  2. Program Pendidikan

Program Pendidikan di Pesantren Riyadul Mustaqim adalah “Cepat-Tepat” dimana santri yang giat dan pro-aktif belajar akan lebih cepat menyelesaikan program studinya. Program ini diklasifikasikan dalam enam tingkatan dengan masing-masing tingkatan berdurasi enam bulan. Dalam setiap tingkatannya setiap santri boleh mengajukan diri untuk ditest agar dia bisa masuk ke tingkat berikutnya. Setelah enam tingkatan itu dilewati, santri akan mendapatkan pelajaran istimewa (Dirasah Khasah).

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai